Minggu, 24 Februari 2013

negri laskar pelangi

sebenernya udah berapa tahun yang lalu gw pergi ke belitung tapi baru inget kalo trip ini belum gw dokumentasikan ke blog gw hehe.. dari jakarta gw menggunakan transportasi udara menuju tanjung pandan (belitung) penerbangan ini memakan waktu sekitar 1jam 15menit kurang lebih.. sesampai nya di belitung gw menuju penginapan lor in dan sepanjang jalan kita di sajikan pemandangan kelapa sawit yang begitu banyak nya di sebelah kanan kiri kita serta rumah kayu yang menarik dan kadang pula kita dapat melihat anak sekolah yang ingin pulang atau pergi ke sekolah menggunakan mobil bak terbuka dan mereka bergerombol naik dan bernyanyi riang..awesome ! di belitung gw berkunjung ke lokasi syuting laskar pelangi , pulau lengkuas , rumah adat.

untuk penampakan nya dapat di lihat disini gan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar